LOMBA KARYA TULISAN SEJARAH 2017 TINGKAT MAHASISWA

http://kebudayaan.kemdikbud.go.id
Dalam rangka pendukungan Pekan Budaya Indonesia Tahun 2017 yang akan dilaksanakan di Kota Palu, Provinsi Sulawesi Tengah. Direktorat Sejarah, Direktorat Jenderal Kebudayaan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia, mengadakan Lomba Karya Tulis Sejarah 2017.

Kegiatan Lomba Karya Komik Sejarah tahun 2017 bertujuan untuk meningkatkan kesadaran sejarah di tengah masyarakat khususnya Mahasiswa/i melalui kegiatan literasi ilmiah terkait sejarah yang pada tahun ini mengangkat topik “Budaya Bahari Indonesia: Masa Lampau, Kini, dan Akan Datang”.Calon peserta merupakan mahasiswa sarjana aktif perorangan. Peserta dapat mengirimkan bahan materi perlombaan sebelum tanggal 31 Juli 2017 dan selanjutnya akan dilakukan penyeleksian oleh dewan juri sebanyak 10 peserta terbaik untuk mempresentasikan karya tulisnya pada babak final di Kota Palu, Provinsi Sulawesi Tengah pada bulan September 2017.

info lebih lanjut di http://kebudayaan.kemdikbud.go.id/ditsejarah/2017/05/29/pengumuman-lomba-karya-tulis-sejarah-2017-tingkat-mahasiswa/

Related Posts:

0 Response to "LOMBA KARYA TULISAN SEJARAH 2017 TINGKAT MAHASISWA"

Post a Comment